Label

#art (2) #favorite (1) #iseng (1) #nyampah (1) #psikologi (1) #study (1)

Senin, 12 Maret 2012

This is Me !

Ada satu hal yang bikin saya terus kepikiran tentang psikotes hari ini
yepyep, yaitu waktu disuruh nulis, ngarang, mendeskripsikan atau apapunlah itu namanya tentang keinginan terbesar di masa yang akan datang

Mungkin banyak yg nulis kelak pengen jadi psikolog handal, pengusaha sukses, dokter cantik (lho?), dan sebagainya
tapi bisakah Ladies sekalian menebak apa yg saya tulis?
ayooo, yg bisa hebat deh! haha

Ya, jawabannya adalah saya ingin jadi wanita seutuhnya
saya ingin jadi seorang istri yg kelak taat dan sayang pada suami
seorang ibu yang hangat pada anak-anaknya
seorang anak yg bisa membanggakan kedua orangtua saya
dan tentu saja, menjadi seorang wanita yang anggun, cantik, shalihah, berjiwa sosial tinggi, lemah-lembut namun tetap kuat, tegas dan sabar

Hahahaahaha
ngetawain saya ya, Ladies?
gapapa....
saya ga malu ko nulis itu, hehe


"ko aneh sih kamu fa?"
"kolot bgt sih kamu"
atau bahkan mungkin komentar
"kebelet nikah ya kamu?"

hahahaha, seteraaaah seteraaaah anda mau bilang apa
yg jelas keinginan terbesar saya memang itu
intinya, saya ingin berkeluarga dan mempunyai keluarga yg harmonis dengan peran sy sebagai wanita seutuhnya didalamnya

bukannya saya gamau jadi psikolog handal, pengusaha sukses, dokter cantik (keukeuh nya eta. haha) dan sebagainya
siapa yg gamau coba jadi psikolog handal?
heloooo saya skrg kuliah di fakultas Psikologi
buat apa saya sekolah lama-lama, duit keluar terus, dan lain-lain kalo saya ga bisa jadi psikolog handal ?
of course saya pengen lah

tapi memang yg jadi concern saya adalah konsep wanita seutuhnya itu
jadi psikolog handal bisa meningkatkan kepekaan dan sifat pengertian seorang wanita bukan?
jadi psikolog handal juga dapet ilmu bagaimana memahami karakter seseorang bukan? suami atau anak mungkin?

Nah itu yang jadi tolak ukur saya milih kuliah di psikologi
psikologi bisa jadi jalan penghubung saya buat mencapai keinginan terbesar saya (amiin >,<)

Pertanyaannya sekarang,
kenapa psikologi aja? dokter juga bisa kan?
Awalnya saya memang ngebet buat jadi dokter
tapi, saya pikir lagi, saya pengen jadi sosok istri, ibu, anak, ataupun teman yg bisa siap anytime, anywhere buat orang2 yg saya sayangi
jadi kalo jadi psikolog, saya ga perlu sering2 ninggalin keluarga saya kan?
dan ilmunya pun bisa saya terapkan untuk menciptakan quality time bagi keluarga saya

Lah, kan dokter juga bisa buka praktek di rumah jeng?
iya emaaaang...
saya juga kepikir gitu
tapi ah, dipikir2 lagi, sekarang udah byk tmpat praktek dokter
belum lagi biaya kuliahny yg mahal bgt, aduh, kasian ortu saya, ade saya kan banyak
terus kuliahnya lama, kapan nikah? *dezig* hahahaa
Sudahlah, biarkan nanti suami saya aja yg jadi dokter. Amiin >,<
hahaha

Biarlah,
Ladies mau menilai saya seperti apa
yang jelas ya inilah saya dan harapan saya

Konyol?
Mungkin..

Kolot?
Bisa...

Ada-ada aja?
Boleh lah..

Tapi yang jelas, saya ga pernah menganggap main-main apa yang jadi keinginan terbesar saya ini
Saya bakal selalu berusaha biar keinginan saya ini bisa tercapai
Ga percaya?
Look into my eyes, there are no lies in there. hahahahahaha

Yaaaa... kalo emang Ladies gamau ngikutin saya ya gapapa
ga masalah
tapi mohon doanya aja ya,
biar apa yg saya cita-citakan ini bisa tercapai
Amiin >,<

Well, sekian postingan kali ini
Parah nih, lagi byk tugas eh sempet2nya nulis yg beginian
hahaha
Tapi saya nepatin janji saya kan, Ladies?
Lewat blog ini, Ladies bisa melihat pribadi saya yg sesungguhnya
hahaha

Yeaaa, this is Me ! ^^

2 komentar: