Label

#art (2) #favorite (1) #iseng (1) #nyampah (1) #psikologi (1) #study (1)

Rabu, 07 Maret 2012

Dadah.... :'((((

Night, Ladies ! :D

hari ini farewell party Mr.Wijnand
*aku bingung, knpa di English di sebutnya farewell party ya? party kan identik ama seneng dan bahagia, lah kalo farewell kan yg ada malah sedih. 0_o. sudahlah, abaikan. hahaha*

Dosen luar negeri yang hanya dalam waktu 3 minggu bisa mengambil hati para mahasiswanya
Bukan dengan ancaman tugas2, tidak juga dengan pelototan mata, ataupun penjelasan2 yang lamanya kaya siput yg jalan 2km
tapi dengan rasa humornya, dengan ketulusannya, dan juga sikap bersahabatnya

Our Mr.Wijnand, dosen yg amazing
sempet2ny bikin slideshow dan bungkusan makanan buat para mahasiswanya
Ngprint teks lagu, biar bisa nyanyi bareng
aaaaaaa T.T

dari Mr. Wijnand, kue jahe dan permen Belanda
thanks, Oppa :D


Kenang2an dari Fapsi'11,
hope u'll like it, Mister ^^


yup, bye bye Mr.Wijnand
akhirnya musim PINEL dan KALAT pun berakhir sudah
walaupun ternyata HILGARD sudah bersiaga untuk tampil di garis depan. hahaha

thanks 4 everything on this 3 weeks
we'll miss u
have a save flight 
stay healthy and humoris yaaaa :DDDD

DADAAAAAAAH  T.T


N.B. :
Oh ya, untuk semakin mengukuhkan citra saya sebagai fans berat dan secret admirenya Mr.Wijnand,
nih, saya punya bukti lagi
gelas dan tulisannya pun ampe saya foto loh Ladies!
hahahahahaaha
*seteres ini anak*



saya secret admire sejati kaaaaaaaaan... :">
hahahaahaha

4 komentar:

  1. kayaknya mau nih diadopsi jadi anaknya :)

    BalasHapus
  2. Hahaha, kalo jadi anaknya mah gamau, saya udah bangga jadi anak papa saya . :DD
    haha

    BalasHapus
  3. kalo ga mau ya udah...tadinya mo maksa lagi sih hhehe..
    eh mampir dong ke blogku di http://edittag.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, saya kan anak baik, cinta ortu saya sendiri. Ahiiw :"))
      hahaha
      udah ko ka, udah saya follow juga :D
      wah saya kaget loh ka, blog amatir saya dapet komen dari penulis buku ttg blog. aaaaaaa, jadi malu.hahaha >,<

      Hapus