Label

#art (2) #favorite (1) #iseng (1) #nyampah (1) #psikologi (1) #study (1)

Senin, 05 Maret 2012

My Quality Time

Wiiiiiii... !!!!
2 minggu berturut-turut ini saya seneng banget
i have my quality time with my family
Alhamdulillah :DDD

Minggu kemaren, seperti yg udah saya tulis di post saya sebelumnya,
umi saya kan yg milad
Nah, minggu ini, my youngest bro yg milad

Selamat milad, Adikku
Barakallah..
Tumbuhlah menjadi seorang anak yang bisa membanggakan orangtuanya
Seorang adik yang bisa menghormati sekaligus menyayangi kaka2nya
seorang laki2 yang kelak bisa jadi imam bagi diri sendiri dan keluarganya
Amiin ^^

Here are the pics :

 kue coklat-blueberry kesukaan arby ^^

 adikku nyanyi :D

 Fuuuuhhhh :DD

seneng kalau lagi ngumpul gini ^^

 hihihi, my youngest bro, Arby :">

love u, dear :*


Hemm.. stelah mengalami quality time 2 minggu berturut-turut,
timbul satu pemikiran dalam diri saya

entahlah, mungkin ini adalah pembuktian bahwa apa yang Allah kehendaki, itulah yang terbaik
sebenci apapun makhlukNya terhadap hal itu,
pasti ada kebaikan untuk makhluk itu sendiri di balik itu semua

Ya, saya merasakan quality time
dan sangat menghargainya, selalu mengingatnya, dan mensyukuri betapa ternyata saya masih di kelilingi org yg sy cintai dan mencintai saya, justru di saat ke2 orangtua saya sudah divorced

Sebelum 'kejadian itu' pun saya pernah mengalami quality time itu,
tapi feelnya benar2 berbeda sekarang

betapa saya benar-benar menikmati setiap detik kebersamaan secara sadar
berusaha mengekang ego agar perilaku saya tidak merusak kebersamaan yang sangat bernilai itu

Ya, Allah memang Maha Penyayang
dan malu sekali saya, betapa takaburnya saya selama ini
Alhamdulillah, Kau ingatkan saya dengan caraMu yang begitu indah, begitu halus
*nangis beneran*

Itulah hikmah yang saya dapat saya ambil dari quality time yg sangat sangat sangat berharga ini
Pesan saya,
Berbahagialah kawan bagi engkau yang masih dapat menikmati kebersamaan itu secara bebas
Apa yang kau miliki itu benar-benar berharga bagi orang2 seperti saya dan yg senasib dgn saya
Sayangi keluargamu seutuhnya kawan, seutuhnya..

Dan bagi yang senasib dengan saya,
cobalah untuk menerima keadaan ini dengan lapang dada
inilah saat 'take and give' mu
menerima, untuk kemudian dapat memberikan yang terbaik
meratapi tak lantas mengubah keadaan
bersyukurlah, Allah mempercayakan hal yang mungkin tidak semua orang sanggup untuk memikulnya
engkau adalah orang-orang pilihan ^^
FIGHTING kawan! :DDD

Dan mungkin ada beberapa di antara kalian ada yang sudah ditinggalkan,
senantiasa doakan orangtuamu
terangilah peristirahatan orang terkasihmu itu dengan lantunan doamu yang tulus
Selalu berharap akan kebaikan bagi orangtuamu
dan berlakulah yang terbaik pula
tetap tersenyum, Kawan :DD

Yup, cukup panjang post kali ini
dan saya di buat menangis waktu menulisnya
hahaha
semoga bisa di ambil hikmahnya, Ladies :D

Innallaha ma'ana :DDDD

2 komentar:

  1. "Subhanallah,kata-kata terakhirnya yang paling aku suka "Innallaha Ma'ana" (Sesungguhnya Alloh selalu bersama Kita)...^_^... sehingga tercipta kalimat seperti diatas "cobalah untuk menerima keadaan ini dengan lapang dada" dan "bersyukurlah, Allah mempercayakan hal yang mungkin tidak semua orang sanggup untuk memikulnya
    engkau adalah orang-orang pilihan"..^_^.. Terima Kasih sahabatku!..^_^..

    BalasHapus
    Balasan
    1. u're welcome ^^
      Alhamdulillah kalau memang disukai dan cukup menginspirasi
      thanks for visiting my blog :D

      Hapus