Label

#art (2) #favorite (1) #iseng (1) #nyampah (1) #psikologi (1) #study (1)

Sabtu, 03 Maret 2012

Jatuh Bangun UASku

Di post saya yang sebelumnya Ladies semua udah tau kan kalo saya 3 minggu terakhir ini lagi di geder ngekhatamin KALAT dan PINEL sama tuan Wijnand ?
Seperti biasanya, untuk mengecek sejauh mana pemahaman dan materi yang udah kita dapet, kita pasti di tes kaaan..
NAH itu dia ! UAS

Omonaaaaa...
UAS oh UAS..
Kau mengalihkan duniaku
Asli ini mah, bener-bener ngalihin sengalih-ngalihnya

Buktinya, buat menghadapi UAS itu saya, bersama ninja kids, reterm family dan juga ibu-ibu arisan belajar bareng nih, ampe jam 9 malem
as usual, di mana lagi  kalo bukan di kosan sarah
hehe



Yup, semua belajar mati-matian
pertarungan antara KALAT dengan belaian lembut kipas angin dan aroma sate yang menggelitik
demi UAS, demi UAS... huwooooo

Tibalah itu saat2 UAS..
26 soal
multiple choice
tapi....
soal macam apa iniiiiiiiiiii!!!!

ada 2 pernyataan
1. bla bla bla bla
2. bli bli bli bli
manakah jawaban yang tepat
a. 1 saja
b. 2 saja
c. 1 dan 2
d. bukan kedua2nya

Grrrr... hate bgtlah soal kaya gini
hahahaha

Akhirnya, 60 menit UAS itu berakhirlah sudah
hasilnya? 
wallahu'alam
setidaknya we've done our best
just hope we'll get our best too . amiin >,<

Setelah isoma,
dosen pembimbing yang entah itu namanya siapa
maaf paa, asli saya lupa, jangan marah yaaaa... marah terus cepet tua loh paaa
*dezig*
mengumumkan kalau ada tugas tambahan,
buat nambah2 nilai, kalian harus membuat gambar dari brain slices yg telah diperagakan 2 hari kemarin

Demi nambah nilai nih,
saya bikin deh tuh gambar otak
saya kasih sentuhan artistik sedikit sedikit, walau hasilnya ternyata masih memprihatinkan . hahahaha

 yeaaay, my drawin' >,<


me and my pic *dengan sleepy face* hahaha

Setelah beres menggambar, akhirnya kita seangkatan foto sama opa Wijnand
uuuuuu.... im gonna miss him :(((

beres foto angkatan, temen2 saya banyak tuh yg ngikutin saya foto berdua ama Mr. Wijnand. hahaha
untung saya udah foto duluan, jadi ga berebut. haha

Yep, itulah sepenggal kisah saya menghadapi UAS Biopsi
Semoga nilai saya dan teman-teman saya memuaskan
Amiiiin >,<

* P.S. Opa Wijnaaaaaaand, jgn pulang ke Belandaaaaaaa T.T

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar