Label

#art (2) #favorite (1) #iseng (1) #nyampah (1) #psikologi (1) #study (1)

Selasa, 28 Februari 2012

Sederhana, or 'sederhana' ?

well.. minggu kemaren saya mengalami quality time sama keluarga saya
Senengnya sumpah ga ketulungan
hahaha
ya lagian apalagi sih yg diharepin sama anak yg broken family selain ngeliat keluarganya itu akur dan bisa berkumpul bersama?
Sederhana ya?
Ya, memang sesederhana itulah keinginan saya, harapan saya
Tapi pelaksanaannya mungkin tidak sesederhana itu ^^

Milad umi kemaren bener-bener jadi moment yg berkesan bgt buat saya
walau ga meriah, tapi setidaknya saya melihat dan merasakan apa yang memang hati kecil saya ingin lihat dan rasakan

ya, kebersamaan itu,
keriangan itu,
keharuan itu

rasa menjadi satu keluarga utuh yang meluapkan emosi dan kasih sayangnya dengan bebas

Sedih mungkin jika menilik fakta bahwa ternyata keluarga saya sekarang mungkin secara hukum, agama, fisik, atau apapun itu bukanlah lagi sebuah 'keluarga' yang benar-benar keluarga
Tapi tak apa, saya tidak bermaksud meratapi apalagi menangisi keadaan *lagi*

Kenapa pula moment membahagiakan dan berkesan itu harus saya ganggu dengan pikiran pikiran semacam itu?
Toh di mata saya, keluarga saya tetaplah sebuah keluarga
Kumpulan orang-orang yang amat saya sayangi dan juga menyayangi saya, tulus, tanpa embel-embel apapun
Tak ada yang bisa mengubah status keluarga saya menjadi "broken family"
Entah  itu hukum, atau apapun itu
Family tetaplah family,

Ya, aku memang tidak mencintaimu dengan sederhana,
MY FAMILY ..

 my Dad and my youngest bro :)


me (aaaaaa, fotonya ga banget. haha)


 my Mom with my 3 super brothers :DD


 my Dad and my Mom (sayang gambarnya ga jelas :(((( )


 my super brothers :DDDD


 Met milad Umikuuu :*


U're my everything Mom





Selasa, 28 Februari 2012
-pesan Autumn untuk musim yang menjadikannya ada-

2 komentar:

  1. Betul cantiik, keluarga tetaplah sebuah keluarga no matter what.. :))

    BalasHapus
  2. eh, ada owl..
    aku baru liat komennya :D
    absolutely agree with u ^^

    BalasHapus