Label

#art (2) #favorite (1) #iseng (1) #nyampah (1) #psikologi (1) #study (1)

Kamis, 23 Februari 2012

Abu Putih Sakuraku

sesak..
kau tau sesak?
padahal dalamku sebegitu kosongnya
mungkinkah kosong bersuratan takdir denganmu, wahai sesak?

lelah ku menjerit
jujur saja, aku lelah saat ini
sepanjang jeritanku, tembok yg lapar akan gema-lah yang mengiringi ku

kau tau aku pun muak?
sepanjang gugur kuciptakan potret ini
potret lusuh sakura yg terpapar debu bising
kugugurkan daunku untuk keindahanmu hai semi


egois kupendam di belantara
aku sesak, sangat 
aku ingin bernyanyi bersama angin
aku pun ingin bisa menari bersama ombak
tapi musim mengukungku

kering akar ini dari telaga

haaaah! 
terlalu banyak topeng di sini

mungkin putihku pun topeng bagimu
entahlah, jgn salahkan aku jika ku pergi menjemput abuku
jujur, aku lelah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar